39 Peserta Lingkup Pemprov Kalsel Lulus Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Tahun 2021

Asisten II Perekenomiann dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Syaiful Azhari (Kiri) saat membacakan sambutan, Banjarbaru, Selasa (21/12/2021). MC Kalsel/usu

Pelatihan kepemimpinan pengawas angkatan VII lingkup Provinsi Kalsel secara resmi ditutup oleh Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Syaiful Azhari dengan peserta yang lulus 39 orang.

Syaiful Azhari mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi pelatihan yang digelar oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Kalsel.

“Pelatihan ini dalam rangka dapat meningkatkan kualitas Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup Pemprov Kalsel,” ucapnya, Banjarbaru, Selasa (21/12/2021).

Syaiful menerangkan, kepemimpinan dalam pemerintahan mempunyai peranan dominan untuk meningkatkan kualitas kerja. Karena peranan pemimpin diperlukan untuk perubahan-perubahan dalam menetapkan yang benar atau yang paling baik.

“Dengan pelatihan ini tentunya para peserta mendapatkan bekal dalam melakukan perubahan sehingga bisa meningkatkan sumber daya manusia,” terangnya.

Syaiful berharap kepada para peserta yang mengikuti kegiatan ini dapat mengaplikasikan pengetahuan yang diperoleh pada saat melaksanakan pekerjaan nantinya.

“Saya berharap pelatihan ini bukan menjadi syarat kelulusan saja, tapi mampu diwujudkan dan diaplikasikan langsung,” tutupnya. MC Kalsel/usu.

Mungkin Anda Menyukai


Uncle Hard Enduro 2022


Kalimantan Selatan, tepatnya Kiram Park kembali menjadi lintasan ajang balap internasional
"Uncle Hard Enduro" yang akan digelar pada 25 sampai 27 November 2022. Dengan konsep olahraga dan wisata (sport tourism),
ajang ini berpeluang mengenalkan keindahan alam Kalimantan Selatan ke mata dunia.

Survei ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tahu dan tertarik masyarakat terhadap "Uncle Hard Enduro",
yang sudah kedua kalinya dilaksanakan di Kalimantan Selatan, setelah 2019 lalu.


Ya, Saya Bersedia

Tidak, terima kasih