Bank Kalsel Tambah Wawasan Pengelolaan Arsip di Dispersip Kalsel

Beberapa waktu lalu, perwakilan Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) berkunjung ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel guna menambah wawasan dan pengetahuan tentang pengelolaan kearsipan.

Rombongan diterima langsung Kepala Bidang Pelayanan dan Pembinaan Perpustakaan Dispersip Kalsel, Wildan Akhyar, yang sekaligus memandu berkeliling melihat pengelolaan kearsipan sekaligus pelayanan Perpustakaan Palnam, hingga mengajak perwakilan Bank Kalsel membuat kartu anggota.

“Kami ucapkan terima kasih atas perkenannya menerima kunjungan ini, dan berharap sesegeranya bisa menindaklanjuti, agar lebih intens lagi dalam hal pengelolan arsip,” kata Ahmad Mardian Umar, Banjarmasin, Kamis (4/11/2021).

Seperti diketahui, kearsipan Dispersip Kalsel telah mendapat penghargaan kearsipan nasional kategori BB (sangat baik), pada peringkat nilai hasil pengawasan kearsipan instansi pemerintah tingkat daerah tahun 2020.

“Setelah silaturahmi ini, kami akan menjadwalkan lagi untuk belajar langsung bagaimana memproses pengarsipan di Depo Arsip Kalsel di Banjarbaru,” kata Umar. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai