Aktif Gunakan Medsos, Disbunnak Kalsel Raih AMPK 2020

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, menyerahkan Anugerah Media Pemprov Kalsel (AMPK) Tahun 2020, di Banjarbaru, Senin (`1/11/2021). MC Kalsel/Jml

Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunnak) Kalimantan Selatan (Kalsel) meraih terbaik tiga kategori media sosial pada Anugerah Media Pemprov Kalsel (APMK) Tahun 2020.

Penghargaan tersebut diberikan atas keaktifan Disbunnak Kalsel mendiseminasikan informasi pembangunan melalui media sosial yang dikelola, guna memenuhi hak tahu dan menjaring partisipasi publik.

“Kami memang selalu berupaya untuk memuat semua kegiatan agar dapat diketahui semua masyarakat karena kita sebenarnya bekerja untuk masyarakat Kalsel,” kata Kepala Disbunnak Kalsel, Suparmi, Banjarbaru, Senin (1/11/2021).

Suparmi mengatakan, Ia telah membentuk tim khusus untuk memastikan seluruh kegiatan atau program maupun kebijakan terpublikasikan di media sosial Disbunnak Kalsel.

Hal tersebut dikarenakan saat ini media sosial merupakan wadah efektif untuk membangun komunikasi publik secara cepat dan mudah.

“Saya wajibkan semua bidang yang memiliki kegiatan di Disbunnak harus dimedsoskan agar masyarakat mengetahui,” ujar Suparmi. MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai