Kepala Disperindag Tabalong Kunjungi Perpus Palnam

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tabalong, Husin Ansari berkunjung ke Perpus Palnam, di sela kunjungan kerja ke Kabupaten Barito Kuala, Jumat (22/10) kemarin.

Kedatangan Husin ke Perpustakaan Palnam Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk melihat langsung pelayanan dan fasilitas di perpustakaan daerah tersebut.

“Luar biasa perubahan yang dilakukan oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Kadispersip) Kalsel, Nurliani Dardie terhadap kemudahan pelayanan, sistem digitalisasi, dan kenyamanan bagi pengunjung,” kata Husin melalui siaran pers, Sabtu (23/10/2021).

Pada kunjungan tersebut, Husin langsung mendaftar menjadi anggota Perpus Palnam. Dia pun langsung meminjam dua buku yang berjudul Analisis Kebijakan Publik karya Prof. Dr. H. Solichin Abdul Wahab, M.A., dan buku Shalahuddin Al Ayyubi oleh Jhon Man.

Sementara itu, Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan kegemaran baca, melalui sinergi berbagai pihak dan terjun langsung hingga ke pelosok demi mendekatkan buku ke masyarakat.

“Beliau (Kepala Disperindag Tabalong) satu angkatan dengan saya saat Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan VIII Tahun 2021. Jadi kenal, saya ajak mampir ke sini, saat tahu ada di Kabupaten Barito Kuala,” kata Nurliani. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai