Sertijab Penjabat Gubernur Kalsel

Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri Safrizal ZA menerima kenang-kenangan dari Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor dalam Kegiatan Serah Terima Jabatan Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan dengan Gubernur Kalimantan Selatan, di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Rabu (15/9/2021). MC Kalsel/Fuz

Usai penetapan dan pelantikan Gubernur Kalimantan Selatan yang pasti, masa jabatan Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA pun berakhir.

Kegiatan Serah Terima Jabatan Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan dengan Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor dilaksanakan di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Rabu (15/9/2021).

Pada kesempatan ini, Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri Safrizal ZA yang telah melaksanakan tugas sebagai Penjabat Gubernur akui banyak terima kesan selama menjabat.

“Saya paham ini adalah proses Pilkada terpanjang, selama masa Pilkada 2019, dan saya sebagai Penjabat terakhir yang selesai bertugas,” ujar Safrizal.

Semenjak menerima tugas sebagai penjabat, Safrizal telah berniat untuk ikhlas berjuang demi Banua. Tidak hanya saat menjabat, bahkan usai dari menjabat pun siap membantu pembangunan di bumi Antasari ini.

“Karena darah saya sudah separuh di Kalimantan Selatan, saya siap membantu dengan segenap kemampuan saya selaku Direktur Jenderal Bina Administrasi Wilayah, saya membuka diri untuk berjuang bersama-sama membangun Banua,” tuturnya.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Safrizal selama ini.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak atas kinerja dan dedikasi sebagai Penjabat Gubernur di Kalimantan Selatan,” ucap Sahbirin.

Selama bertugas sebagai penjabat, berbagai program kerja telah dilakukan demi keberlangsungan roda pemerintahan di Kalimantan Selatan.

“Keberhasilan pelaksanaan PSU dan penanggulangan COVID-19 di Kalimantan Selatan merupakan bagian dari peran beliau sebagai Penjabat, kita sangat berterima kasih semoga apa yang telah diberikan kepada Banua, dapat memberikan manfaat dan menjadi ladang amal kepada bapak dan keluarga,” tukasnya. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih