Pelantikan BPD HIPMI Kalsel, Pengusaha Diharapkan Dapat Bersinergi Dengan Pemprov

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor yang diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov Kalsel, Saiful Azhari membacakan sambutan tertulis Gubernur, Selasa (14/9/2021). MC Kalsel/Fuz

Pelantikan Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Kalimantan Selatan dilaksanakan di dua tempat, Mahligai Pancasila dan salah satu hotel di Banjarmasin. Dengan pelantikan ini diharapkan dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pelaksanaan pelantikan pengurus dengan masa jabatan tahun 2021 sampai 2024 ini dilaksanakan secara tatap muka langsung serta melalui virtual.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor yang diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov Kalsel, Saiful Azhari membacakan sambutan tertulis Gubernur.

“Momentum ini merupakan suatu kebahagiaan bagi para pengurus maupun anggota, hari ini merupakan salah satu proses keberlangsungan organisasi terlaksana dengan baik,” ujar Gubernur dalam sambutan, Selasa (14/9/2021).

Disampaikan pula, kiranya kepengurusan BPD HIPMI Kalsel, nantinya dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi dalam rangka pembangunan.

“Untuk memajukan organisasi ke arah yang lebih baik, kiranya dapat bersinergi dengan pemerintah untuk menyukseskan berbagai macam program pembangunan, khususnya enterpreneur muda di Kalsel,” ujarnya.

HIPMI sebagai wadah berhimpun seluruh enterpreneur muda, memiliki peran penting dan strategis untuk mewujudkan generasi muda yang berkualitas.

“Kita juga menyadari, laju perkembangan teknologi dan informasi termasuk pola hidup masyarakat kita, menjadi tantangan yang berat,” lanjut dalam sambutan yang dibacakan Saiful. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai