Menjelang Putusan Sidang Sengketa Pilkada Kalsel MK, Pj Gubernur Kalsel Himbau Agar Masyarakat Tetap Tenang

Pj Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA kepada media center di Command Center, Banjarbaru, Kamis (18/3/2021). MC Kalsel/tgh

Menjelang putusan sidang sengketa Pilkada Kalimantan Selatan di Mahkamah Konstitusi (MK), Pj Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan percayakan hasilnya pada Mahkamah Konstitusi.

Safrizal mengatakan, jelang putusan MK terkait Pilkada di Kalsel, bagi masyarakat pendukung bagi yang menang agar tetap tenang, dan tidak usah euforia dan pendukung yang kalah tidak usah melampiaskan kekecewaannya dengan cara tidak baik.

“Diharapkan tetap tenang, percayakan dan serahkan semua ke Mahkamah Konstitusi, kita terima siapapun pemimpin kita yang akan terpilih,” ujar Safrizal ZA kepada media center di Command Center, Banjarbaru, Kamis (18/3/2021).

Menurutnya, sidang MK Putusan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilgub kalsel akan diumumkan pada tanggal 19 Maret 2021. Untuk itu, ia mengajak masyarakat untuk medengarkan bersama keputusan MK tersebut.

“Mudah-mudahan pemimpin yang diumumkan besok nanti mampu memenuhi ekspektasi kita soal pembangunan Kalimantan Selatan,” kata Safrizal. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai