Aktivitas Di Bandara Internasional Syamsudin Noor Mulai Normal

Gathering Angkasa Pura I Bandara Syamsudin Noor.

Aktivitas penerbangan bandara Internasional Syamsudin Noor sudah mulai berangsur normal.

General Manager (GM) Angkasa Pura I, Bandara Internasional Syamsudin Noor, Amiruddin Florensius mengajak kepada masyarakat untuk bepergian lagi menggunakan pesawat.

“Kita tetap komitmen mengajak masyarakat untuk terbang lagi, saat ini penerbangan melalui bandara aman,” ujar Amiruddin, Banjarbaru, Rabu (2/9/2020).

Oleh karena itu, pihaknya sudah melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat di bandara, agar para penumpang merasa aman dan terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Kita sudah melakukan pencegahan-pencegahan terkait dengan penerapan kehidupan baru, salah satunya dengan penyemprotan cairan disinfektan di setiap area terminal dan ruangan,” tambahnya.

Dia berharap, dengan mulai berangsur normalnya aktivitas penerbangan di bandara, bisa membangkitkan kembali roda perekonomian di Indonesia, terutama di Kalsel.

“Perekonomian harus bangkit lagi dengan normalnya aktivitas penerbangan di bandara Internasional Syamsudin Noor. Jadi untuk masyarakat jangan takut lagi untuk bepergian melalui pesawat dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” tutupnya. Mc Kalsel/ Fuz

Mungkin Anda Menyukai