Terpilih Untuk Ke-4 Kalinya, Anton Gunadi Akan Kembangkan Olahraga Bulu Tangkis

Ketua Harian Pengurus Pusat PBSI Alex Tirta (duduk empat kanan), Ketua PBSI Kalsel terpilih Anton Gunadi (duduk tiga kanan) dan Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Kalsel Faried Fakhmansyah (duduk empat kiri) foto bersama usai Pelantikan Pengurus PBSI Kalsel Periode 2019-2023 di Banjarmasin, Sabtu (22/2/2020) malam. MC Kalsel/Ar

Saat ini Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) melakukan Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) untuk bisa mengembangkan Cabang Olahraga (Cabor) agar tetap berkembang kedepannya.

“Maka dari itu, perwakilan PBSI agar bisa mengajukan pemain andalannya untuk bisa mengikuti Pelatnas tersebut” kata Ketua Harian Pengurus Pusat PBSI, Alex Tirta usai melantik Pengurus PBSI Kalsel Periode 2019-2023 di Banjarmasin, Sabtu (22/2/2020) malam.

Ketua PBSI Kalsel terpilih, Anton Gunadi mengatakan PBSI akan memperhatikan atlet-atlet yang bersungguh-sungguh untuk memajukan Cabor Bulu Tangkis di Kalsel.

“Kita akan lahirkan atlet yang membanggakan banua dan sesuai harapan dari pemerintah” ungkap Anton yang terpilih untuk ke-4 kalinya.

Anton membeberkan di tahun 2019 sudah banyak mendapatkan prestasi dan di tahun ini kita akan berusaha untuk bisa mendapatkan fasilitas lainnya serta kita dorong para atlet Bulu Tangkis untuk bisa mengembangkan olahraga.

Sementara itu, Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Kalsel, Faried Fakhmansyah mewakili Gubernur Kalsel mengapresiasi kinerja pengurus PBSI Kalsel terutama Anton Gunadi yang terpilih untuk ke-4 kalinya sebagai Ketua PBSI Kalsel.

“Anton Gunadi mempunyai peran yang besar untuk memajukan dan mengembangkan Cabor Bulu Tangkis di Kalsel” tutur Faried.

Selama kepemimpinan Anton Gunadi, lanjut Faried, tidak ada bantuan dari Pemprov Kalsel terhadap pembinaan atlet Bulu Tangkis. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan