BSM Martapura Hadirkan Layanan Buka Rekening secara Online

Foto bersama usai peresmian gedung baru Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Martapura, di jalan A Yani Km 37,5 Martapura, Senin (20/1/2020).

CEO Regional Kalimantan Bank Mandiri Syariah (BSM), Wisnu Sunandar didampingi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Selatan, Herawanto serta Achmad Suprasto selaku Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Kabupaten Banjar meresmikan gedung baru Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Martapura, di jalan A Yani Km 37,5 Martapura, Senin (20/1/2020).

Dalam sambutannya, Wisnu Sunandar mengatakan peresmian gedung baru BSM untuk menyambut tahun 2020 dengan semangat baru.

“Jadi kami merenovasi kantor cabang yang lama yang berada di pasar Martapura menjadi lebih dekat kesini dengan kondisi dan aset yang lebih besar, luas dan modern,” katanya.

Dalam sistem pelayanan di kantor baru, lanjut Wisnu, masih sama secara umum, namun ada tambahan program secara nasional yakni pembukaan rekening online yang sudah berlangsung sejak awal Januari.

“Ini produk terbaru yang diciptakan Bank Mandiri dengan buka rekening tabungan secara online, dimanapun, kapanpun asal terhubung dengan jaringan internet bisa buka tabungan di Bank Syariah Mandiri,” tuturnya

Menurut Wisni, selain pembukaan rekening secara online, BSM juga memperkuat digital banking melalui mobile banking agar dapat mempermudah layanan kepada masyarakat.

“Kami berharap mudah-mudahan dengan pelayanan yang canggih, modern dan dapat meningkatkan market share perbankan syariah secara keseluruhan sehingga berkontribusi secara nasional dalam pelayanan ke masyarakat,” ucapnya

Sementara itu, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Kabupaten Banjar, Achmad Suprasto mengatakan Pemkab Banjar sangat mendukung dan selalu mendorong aktivitas perbankan dalam meningkatkan ekonomi masyarakat.

Di kesempatan tersebut, Suprasto berpesan kepada BSM dan perbankan lainnya untuk selalu meningkatkan pelayanan terhadap nasabah.

“Layani nasabah dengan senyum dan sapa ketika hendak mendapatkan pelayanan. Ini penting agar perbankan tetap mengalami pertumbuhan, karena tanpa nasabah mustahil dunia perbankan akan tumbuh berkembang,” pungkasnya. MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan