Habib Banua Ajak Masyarakat Merawat Bandara Syamsudin Noor

Anggota DPD RI asal Kalsel, Habib Banua (tengah) menjadi salah satu narasumber dialog interaktif di salah satu hotel di Banjarmasin, Selasa (10/12/2019). Mc Kalsel/Rns

Anggota DPD RI asal Kalimantan Selatan, Habib Abdurrahman Bahasyim atau dikenal dengan Habib Banua memberikan komentarnya terkait dibukanya Bandara Internasional Syamsudin Noor yang baru, di salah satu hotel di Banjarmasin, Selasa (10/12019).

Di kesempatan tersebut, Habib Banua bersyukur perjuangan dari tahun 2015 lalu, kini telah membuahkan hasil.

“Habib berharap dengan beroperasinya bandara baru, pihak terkait dapat meningkatkan kualitas penerbangan ke dalam dan keluar negeri,” ucapnya.

Ia mengharapkan pihak Angkasa Pura berupaya maksimal agar penerbangan internasional tidak hanya untuk ibadah haji dan umrah saja.

“Kalau bisa rute Singapura serta Malaysia. Ya syukur-syukur ada langsung ke Eropa,” ucap senator DPD RI tersebut.

Habib turut mengucapkan selamat kepada masyarakat Banua atas telah dibukanya Bandara Internasional Syamsudin Noor yang baru, serta mengajak masyarakat untuk merawat fasilitas tersebut bersama-sama.

“Dengan dibukanya bandara baru kita bersyukur dan harus kita rawat bersama-sama hasil kerja keras pemerintah pusat dan daerah,” pungkasnya. MC Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan