Kejuaraan Pencak Silat Paman Birin Cup

Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Provinsi Kalimantan Selatan, Yuyu Rahmad Mulyana memberikan sambutan pada pembukaan Kejuaraan Provinsi Pencak Silat Paman Birin Cup IV Tingkat Dewasa tahun 2019 di Voli Indoor SKB Mulawarman Banjarmasin, Senin (9/12/2019). Mc Kalsel / Fuz

Banjarmasin, Kejuaraan Provinsi Pencak Silat Paman Birin Cup IV Tingkat Dewasa tahun 2019 diikuti oleh 125 peserta dari 13 kabupaten kota se-Kalimantan Selatan di Voli Indoor SKB Mulawarman Banjarmasin, Senin (9/12/2019).

Pembukaan kejuaraan ini dihadiri oleh Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Provinsi Kalimantan Selatan, Yuyu Rahmad Mulyana yang sekaligus membacakan naskah sambutan Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor.

Yuyu menjelaskan bahwa kejuaraan ini sebagai sarana untuk berlatih, “event atau wadah ini sebagai sarana bagi atlet yang aktif berlatih untuk menguji sejauh mana perkembangan mereka”.

Sementara itu Ketua Harian IPSI Kalsel, Djumaderi Masrun menyampaikan bahwa selain ajang unjuk berlatih, kesempatan ini juga akan dilakukan penjaringan atlet.

“Kejuaraan Provinsi Pencak Silat Paman Birin Cup IV ini akan dilakukan penjaringan Pesilat Porprov tahun 2021”. Pungkasnya. Mc Kalsel / Fuz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan