Jelang Pilkada 2020, Partai Nasdem Lakukan Konsolidasi

Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali (tengah) memberikan keterangan kepada awak media usai Silaturahmi dan Konsolidasi di Banjarmasin, Sabtu (7/12/2019) malam. MC Kalsel/Ar

Wakil Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Ahmad Ali melakukan Silaturahmi dan Konsolidasi ke Kalsel.

Menurut Ali, para bakal calon Kepala Daerah di Kalsel yang melamar ke Partai NasDem agar bisa lebih banyak bertemu kepada masyarakat.

“Jangan hanya bisa bertemu dengan pimpinan Partai NasDem tetapi harus sering bertemu dengan masyarakat di lapangan” tegas Ali kepada awak media di Banjarmasin, Sabtu (7/12/2019) malam.

Senada dengan hal itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Kalsel, Guntur Prawira berharap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang bisa menghasilkan pemimpin yang terbaik di daerah ini.

Konsolidasi Partai NasDem di Kalsel dihadiri seluruh pengurus Partai se-Kalsel.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor melalui Sekretaris Daerah Kalsel, Abdul Haris mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan Partai NasDem dalam memberikan kesempatan kepada semua pihak untuk mengemban amanah sebagai pemimpin di daerah.

Haris berpesan kepada seluruh Partai di Kalsel khususnya Partai NasDem untuk bersama-sama kembali mensukseskan Pilkada tahun 2020 dan memberikan edukasi kepada masyarakat serta menjadi pemilih yang cerdas, kritis dan berorientasi kepada masa depan bangsa dan negara. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan