Hari Bakti PUPR Ke-74, Kalsel Mantapkan Pembangunan Infrastruktur

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor (tengah) foto bersama usai Gerak Jalan Santai dalam rangka Hari Bakti PUPR Ke-74 di Siring 0 Km Banjarmasin, Sabtu (30/11/2019). MC Kalsel/Ar

Ratusan insan Pekerjaan Umum dan Permukiman Rakyat (PUPR) dari berbagai sektor mengikuti Gerak Jalan Santai dalam rangka Hari Bakti PUPR Ke-74 di Siring 0 Km Banjarmasin, Sabtu (30/11/2019).

Usai melepas peserta gerak jalan santai, Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor berharap agar pengabdian ASN dilingkup PUPR, baik di Kementerian dan Dinas PUPR tingkat Provinsi maupun Kab/Kota semakin mantap dalam membangun infrastruktur di Kalsel.

“Ia juga meminta jajaran PUPR yang ada di Kalsel untuk terus menjaga kekompakan dan kerjasama dalam menjalankan pembangunan infrastruktur Kab/Kota sebagai bentuk kehadiran pemerintah dan upaya mempersatukan bangsa” kata Sahbirin.

Ditempat yang sama, Kepala Balai Sungai Wilayah Kalimantan II, Dwi Priantoro mengatakan selain gerak jalan santai dan donor darah, Hari Bakti PUPR Ke-74 juga dimeriahkan dengan berbagai lomba seperti futsal, bulu tangkis dan tenis meja.

“Ada juga digelar pameran pada 2-8 Desember 2019 di Duta Mall Banjarmasin yang diikuti 16 Provinsi se-Indonesia” ungkap Dwi.

Peringatan Hari Bakti PUPR Ke-74 mengangkat tema “Sigap Membangun Negeri” yang artinya membangun infrastruktur harus juga diseimbangkan dengan meningkatkan sumber daya manusia di jajaran PUPR agar kuat dalam menghadapi era globalisasi. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan