Troy Satria Reses di Tiga Titik

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Troy Satria bersama warga Komplek Meratus Banjarbaru. Mc Kalsel / Fuz

Banjarbaru, Anggota Komisi IV DPRD Kalsel, Troy Satria, melakukan reses di tiga titik sekaligus di Kota Banjarbaru, Selasa (12/11).

Reses ini dimulai di jalan Kampung Baru, Kelurahan Landasan Ulin Timur, Kecamatan Landasan Ulin. Kemudian, dilanjutkan ke Komplek Meratus, Kelurahan Mentaos, Kecamatan Banjarbaru Utara, dan terakhir di Jalan Kampung Baru RT 26 RW 11 Kelurahan Cempaka, Kecamatan Cempaka.

Banyak keluhan yang disampaikan masyarakat Banjarbaru saat reses ini. Diantaranya mengenai permasalahan pendidikan, kesehatan, dan masalah sosial yang dihadapi masyarakat.

Selain itu juga permasalahan pertanian, perkebunan dan infrastruktur jalan. Serta permasalahan sulitnya air bersih di Kampung Baru Kecamatan Cempaka.

“Hari ini memang jadwal saya reses pertama kali di Kota Banjarbaru. Wilayah konstituen saya di Kota Banjarbaru dan Kabupaten Tanah Laut. Ada tiga daerah di Kota Banjarbaru, yang hari ini saya datangi,” ujar Troy.

Dia menjelaskan, reses merupakan salah satu tugas di DPRD Provinsi Kalsel untuk kembali ke daerah pemilihan dan bertemu dengan masyarakat.

“Hasilnya reses ini, kedepan saya akan memperjuangkan apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat sebagai konstituen saya,” terangnya.

Dirinya juga akan menyinkronkan aspirasi masyarakat ini, antara DPRD Provinsi Kalsel dan DPRD Kota Banjarbaru. Hal ini terkait kewenangan apa yang bisa dikomunikasikan. Release – Mc Kalsel / Fuz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan