Akper Kesdam IV Mulawarman Mewisuda 87 Mahasiswa

Sidang Terbuka Senat Akademik Akper Kesdam VI/TPR Wisuda dan Angkat Sumpah Angkatan Ke – XV Diploma III Keperawantan Tahun 2019 di hotel Golden Tulip Banjarmasin, Kamis (5/9/2019). MC Kalsel/tgh

Akademi Keperawatan (Akper) Kesdam VI/Mulawarman melaksanakan Sidang Terbuka Senat Wisuda dan Angkat Sumpah Angkatan Ke – XV Diploma III Keperawantan Tahun 2019 di hotel Golden Tulip Banjarmasin, Kamis (5/9/2019).

Direktur Akper Kesdam VI/Mulawarman Tri Mawarni mengatakan sebanyak 87 orang wisudawan Senat Akademik Akper Kesdam VI/TPR angkatan XV dan untuk menjadi seorang perawat profesional dan benar-benar mengabdi kepada masyarakat harus sopan, baik, ramah dalam pelayanan kesehatan di tempat kerja nantinya maupun dilingkungan tempat tinggal setelah keluar dari kampus.

“Semoga apa yang telah dicapai dan didapat selama menuntut ilmu dapat bermanfaat dalam melayank masyarakar. kami berharap, akademik akan segera menjadi politeknik ,” ucapnya.

Lanjut, ia menerangkan dalam pengambilan sumpah, diantara lainnya yakni. “Melaksanakan tugas atas dasar kemanusiaan, dan tidak akan membedakan pangkat, kedudukan, keturunan, golongan, bangsa dan agama. Dimana, dalam melaksanakan tugas akan membina kerja sama, dan keutuhan, kesetiakawanan dengan teman sejawat,” tuturnya.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Selatan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM Setda Provinsi Kalsel, Fathurrahman mengatakan semoga para wisudawan dan wisudawati memiliki ambisi yang kuat dan berani untuk perubahan dan kemajuan di bidang keperawatan.

“Kalian adalah pemuda pemudi harapan bangsa yang merupakan aset penting dalam melakukan pergerakan demi kemakmuran masyarakat,” tukasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan