Kalpataru, Konservasi Buah Lokal

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor (kiri) menyerahkan piala penghargaan Kalpataru dan bonus kepada Mohamad Hanif Wicaksono peraih Kalpataru. Mc Kalsel / Fuz

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor memberikan apresisasi berupa bonus senilai Rp15 juta sebagai uang pembinaan kepada Mohamad Hanif Wicaksono pada apel gabungan awal bulan di lapangan Setda Prov Kalsel, Senin (5/8/2019) atas prestasinya di bidang lingkungan hidup.

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas diraihnya penghargaan Kalpataru tahun ini, Kami kagum dan bangga, dengan konservasi dan pelestarian buah hutan Kalimantan Selatan, yang engkau tekuni bertahun-tahun,” ucap Sahbirin.

Pesan selanjutnya juga ditujukan kepada seluruh pihak dan lapisan masyarakat agar dapat berkarya yang memberikan nilai positif pembangunan Banua.

“Semoga terus berkarya dan berbuat sesuatu yang lebih baik dan lebih bermanfaat untuk Banua Kalimantan Selatan, kepada seluruh ASN dan tenaga kontrak, saya tekankan sekali lagi agar tak kenal lelah dalam bergerak untuk kemajuan Banua dan kesejahteraan rakyat Kalimantan Selatan,” tutupnya. Mc Kalsel / Fuz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan