HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun

Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah  memberikan penghargaan kepada sejumlah aparat kepolisian karena dinilai ikut membantu dalam menjaga ketertiban keamanan lingkungan saat pelaksanaan Apel HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di halaman Mapolsekta Banjarmasin Tengah, Rabu (10/7/2019). Mc Kalsel/Rns

Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah mengikuti pelaksanaan apel HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di halaman Mapolsekta Banjarmasin Tengah, Rabu (10/7/2019). Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh seluruh jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin, siswa sekolah, Satpol PP Kota Banjarmasin, Dishub Kota Banjarmasin,serta BPBD Kota Banjarmasin.

Pada kesempatan tersebut sejumlah aparat kepolisian dan masyarakat sipil mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Banjarmasin karena dinilai ikut membantu dalam menjaga ketertiban keamanan lingkungan. Hal tersebut dapat dilihat dengan terpeliharanya situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 dengan baik.

“Polri dan TNI telah mengamankan seluruh perhelatan nasional yang diselenggarakan pemerintah, termasuk mengamankan penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2018 dan Pemilu tahun 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai dan demokratis” ucap Kombes Pol Sumarto saat menyampaikan sambutan Presiden RI, Joko Widodo.

Karena itu, sebagai bentuk apresiasi, maka aparat kepolisian dan masyarakat sipil yang telah bekerja keras dan bekorban dalam menjaga dan memelihara, diberikan penghargaan.

“Saya memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, dan pengorbanan dan perjuangan tanpa mengenal lelah, yang di tunjukan personil Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap, dedikasi dan pengabdian yang telah dilakukan Polri bersama masyarakat bisa menjadi motivasi dan ispirasi bagi semua pihak untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Mc Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan