BNI Syariah Diharapkan Mampu Jadi Leader Perbankan Sayriah di Banjarmasin

Regional Head Wilayah Timur BNI Syariah, Imam Hidayat memotong nasi astakona pada puncak peringatan Milad ke-9 BNI Syariah di Menara Pandang Banjarmasin, Rabu (19/6/2019). MC Kalsel/Jml

Menginjak usianya yang ke-9 tahun Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah kini semakin maju. Berkiprah sejak tahun 2000 sebagai unit syariah selama 10 tahun, unit syariah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan BNI induk untuk menjadi BNI Syariah.

“Menjadi kebanggaan tersendiri bagi cabang Banjarmasin menjadi pertama yang berdiri setelah melalui proses sebagi unit syariah selama 10 tahun” kata Regional Head Wilayah Timur BNI Syariah, Imam Hidayat pada puncak Milad ke-9 BNI Syariah di Menara Pandang, Banjarmasin, Rabu (19/6/2019).

Imam menerangkan dalam peringatan miladnya yang ke-9, BNI Syariah telah melakukan beberapa kegiatan yang bertepatan pada Bulan Ramadan lalu.

“Kegiatan tersebut seperti itikaf hasanah, berbagi takjil hasanah, dan kisah cinta hasanah, yang mana kegiatan tersebut melibatkan seluruh pegawai BNI Syariah dan masyarakat sekitar” jelasnya.

Sementara itu, Walikota Banjarmasin yang turut hadir pada puncak peringatan Milad ke-9 BNI Syariah tersebut mengharapkan agar BNI Syariah bisa menjadi leader bank-bank syariah yang ada di Kota Banjarmasin. “Semoga kedepan BNI Syariah bisa menjadi leader perbankan syariah di Kota Banjarmasin, terlebih masyarakat Kota Banjarmasin dikenal dengan masyaralat yanh religius” pungkas orang nomor satu di Kota Seribu Sungai tersebut. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan