Eratkan Silaturrahmi Selama Ramadan

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina menyamapikan sambutan pada acara  Silarurrahmi dan berbuka puasa bersama jajaran Kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin, Forkopimda, TP PKK Kota Banjarmasin, Lurah, Camat dan warga Kota Banjarmasin di rumah Dinas Walikota di kawasan jalan Dharma Praja Banjarmasin, Senin (13/5/2019). MC Kalsel/tgh

Momentum bulan Ramadan 1440 Hijriah ini, dimanfaatkan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina untuk melaksananakan acara Silaturrahmi dan berbuka puasa bersama jajaran Kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin, Forkopimda, TP PKK Kota Banjarmasin, Lurah, Camat dan warga Kota Banjarmasin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah jabatan Walikota Banjarmasin di kawasan Jalan Dharma Praja Banjarmasin, Senin (13/5/2019).

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Selanjutnya Ibnu mengatakan kegiatan ini, bertujuan untuk mempererat tali silaturrahim, juga merupakan wujud rasa syukur bahwa seluruh masyarakat muslim di kota berjuluk seribu sungai ini, bisa menjalankan ibadah di bulan ramadan dengan tenang.

“Mudah-mudahan kita semua dapat menjalankan ibadah puasa tunai satu bulan penuh, dan mudah-mudahan amal ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT,” ucap Ibnu.

Kegiatan yang di hadiri juga oleh Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah dirangkai dengan tausiah singkat oleh Al Mukarram KH Ahmad Zuhdiannoor atau akrab disapa Guru Zuhdi.

Dalam ceramahnya, Guru Zuhdi mengajak seluruh warga yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk benar-benar memanfaatkan kesempatan beribadah di bulan ramadan ini.

Sementara itu rangkaian lain dalam kegiatan tersebut adalah salat magrib berjamaah dan berbuka puasa bersama. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan