Buka Puasa Bersama PT. Amanah Group

Suasana buka puasa bersama PT. Amanah Group, di Banjarmasin, Sabtu (11/5/2019). Mc Kalsel/Rns

Memasuki bulan suci Ramadan, PT.Amanah Group, perusahaan yang berlokasi di Jalan Dahlia Banjarmasin, menggelar kegiatan buka puasa bersama. Kegiatan tersebut dihadiri para pejabat pemerintahan se-Kalsel, tokoh masyarakat, alim ulama dan masyarakat umum, Sabtu (11/5/2019).

Kegiatan bertemakan Indahnya Berbagi juga menghadirkan penceramah nasional, Ustadz Wijayanto. Pada kesempatan tersebut, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina menjadi imam Sholat Magrib berjamaah yang diikuti seluruh peserta berbuka puasa bersama.

Sekda Prov Kalsel, Abdul Haris Makkie mewakili Gubernur Kalsel mengatakan, bulan ramadan merupakan kesempatan berharga yang diberikan kepada seluruh umat muslim untuk memperbaiki kualitas diri dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan cara memperbanyak solat malam, memperbanyak ibadah sunah, membaca Alquran, meningkatkan silaturahim, dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

“Berbagi itu indah, berbagi itu berfaedah dan berbagi itu berkah. Dengan peduli dan berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, maka kita dapat menjadi pribadi yang mulia dan pribadi yang bersykur,” ujar Harris Makkie.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengucapkan terimakasih kepada para alim ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta seluruh lapisan masyarakat Kalsel, atas suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2019. “Mari kita kembali ke rutinitas, mari kita rajut kembali tali persaudaraan, tali silaturahim,” menambahkan.

Harapan lain juga agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan tindakan-tindakan yang mengakibatkan mereka terjebak dalam tindakan pidana atau tindakan inkonstitusional. “Mari kita bersama-sama menjaga kondisi daerah dan negara kita agar tetap aman dan damai. Kita doakan, siapapun yang terpilih nanti, mereka bisa menjadi pemimpin dan wakil rakyat yang amanah, jujur, adil serta mementingkan kepentingan masyarakat,” tutupnya. Mc Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan