Ponpes Al-Falah Laksanakan Pesantren Kilat di 17 Sekolah

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina memberikan keterangan pers terkait Pesantren Kilat yang dilaksanakan Ponpes Al-Falah Banjarmasin ke 17 sekolah yang ada di Banjarmasin, di aula Kayuh Baimbai Pemko Banjarmasin, Jum’at (3/5/2019). MC Kalsel/Ar

Inisiatif Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Falah Banjarmasin sangat didukung oleh Pemko Banjarmasin dalam mengisi kegiatan pesantren kilat di 17 sekolah yang ada di Kota Banjarmasin menjelang bulan Ramadan di tahun 2019.

Dari 170 santri Ponpes Al-Falah ini akan melaksanakan pesantren kilat selama 3 hari terhitung dari tanggal 13-15 Mei nantinya.

“Dengan diselenggarakan pesantren kilat dari Ponpes Al-Falah ini sangat luar biasa, itu sebuah langkah kebijakan yang harus kita dukung” ungkap Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina usai memberikan Pembekalan terhadap Ponpes Al-Falah Banjarmasin di aula Kayuh Baimbai Pemko Banjarmasin, Jum’at (3/5/2019).

Diharapkan dari pesantren kilat itu akan membentuk generasi islam yang berkarakter.

Sementara Pembimbing Ponpes Al-Falah Banjarmasin, Ahmad Baihaqi menuturkan pesantren kilat ini sebagai wujud apresiasi dari Ponpes Al-Falah dalam mengisi masa libur di bulan Ramadan.

“Maka dari itu, Ponpes Al-Falah ikut berpartisipasi untuk berbagi ilmu ke setiap sekolah termasuk ilmu keagamaan, fiqih, sejarah islam serta pembinaan karakteristik akhlak” tandasnya. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *