Forum Generasi Penerus Bangsa

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina (depan, dua dari kanan) foto bersama usai melantik Pengurus Forum Anak Kota Banjarmasin Periode 2019-2020 di Aula Kayuh Baimbai Pemko Banjarmasin, Minggu (14/4/2019). MC Kalsel/Ar

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina secara resmi melantik Pengurus Forum Anak Kota Banjarmasin Periode 2019-2020 di Aula Kayuh Baimbai Pemko Banjarmasin, Minggu (14/4/2019).

Dalam arahannya Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan dengan adanya Forum Anak ini sangat memudahkan pemerintah untuk dapat memberikan pelayanan kepada anak-anak di Kota Banjarmasin. “Untuk itu, kepada semua pihak yang terkait untuk memperhatikan keberadaan Forum Anak tersebut” ucap Ibnu.

Selanjutnya, Forum Anak Kota Banjarmasin merupakan sebuah bentuk ikhtiar dari semua pihak terutama Pemko Banjarmasin untuk memberikan rasa damai kepada seluruh anak di Kota Banjarmasin.

Ia harapkan pengurus Forum Anak Kota Banjarmasin bisa mendukung program Pemko Banjarmasin untuk menjadikan Kota Barasih Wan Nyaman (Baiman).

Disisi lain, Ibnu juga meminta agar Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Banjarmasin ikut berperan aktif dalam melakukan pembinaan terhadap Forum Anak tersebut. “Karena anak-anak ini merupakan generasi penerus bangsa” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kota Banjarmasin, Iwan Fitriadi sangat mengapresiasi dengan keberadaan Forum Anak tersebut. “Karena terbentuknya Forum Anak ini, tanpa binaan dari Dinas PPPA” tandasnya. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan