Peringatan Hari Kartini

Bunda PAUD Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah memberikan sambutan saat menghadiri kegiatan peringatan hari kartini yang diikuti ratusan anak yang ada di kota Banjarmasin di Halaman Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan, Sabtu(6/4/2019). Mc Kalsel/rns

Ratusan anak-anak di kota Banjarmasin memakai berbagai pakaian adat nusantara dalam rangka memperingati Hari Kartini 21 April 2019 nanti di Halaman Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan, Sabtu (6/4/2019). Turut hadir pada kegiatan tersebut Bunda PAUD Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah.

Hj Siti Wasilah mengaku bangga dan bersyukur melihat anak-anak yang tampil pada peringatan hari kartini dan juga mengucapkan terima kasih kepada guru TK gugus pelangi karna dengan kegiatan tersebut anak-anak dapat menghargai para pahlawan di Indonesia serta menumbuhkan rasa kecintaan anak-anak pada adat dan budaya nasional.

Kegiatan tersebut dihadiri Bunda PAUD Kecamatan Banjarmasin Selatan, dan diikuti TK Al-Amannah, TK Azzakiyah, TK Annisa, TK Austral Byna, TK Baiturrahman, TK Budiman, TK Gunung Meranti, TK Hayati Sholihah, TK Hidayah, TK Kenari, TK Karya Nyata, TK Intan WenggaSari, TK Mentari, TK Beringin, TK Sullamul Ulum.

Camat Banjarmasin Selatan, M Yusrin mengatakan bahwa kegiatan karnaval dengan menggunakan berbagai pakaian adat dan bekerja itu merupakan agenda rutin yang setiap tahun dilaksanakan TP PKK Kecamatan Banjarmasin Selatan, tepatnya menjelang peringatan Hari Kartini. Mc Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih