2019, Kinerja ASN Harus Ditingkatkan

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina (ketiga kanan) berfoto bersama usai Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemko Banjarmasin di Aula Kayuh Baimbai Pemko Banjarmasin, Jum’at (25/01/2019). MC Kalsel/Ar

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina melantik 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemko Banjarmasin di aula Kayuh Baimbai Pemko Banjarmasin, Jum’at (25/01/2019).

5 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemko Banjarmasin yang dilantik diantaranya dari jabatan lama Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Kalsel Arifin Noor menjadi Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin, dari jabatan lama Staf Ahli Bidang Investasi Kota Banjarmasin Doyo Pudjadi menjadi Asisten III Bidang Perekonomian Setda Kota Banjarmasin, dari jabatan lama Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Banjarmasin Ahmad Noor Djaya menjadi Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Banjarmasin, dari jabatan lama Kadis Sosial Kota Banjarmasin Esya Zain Hafizie menjadi Sekretaris DPRD Kota Banjarmasin, dari jabatan lama Sekretaris DPRD Kota Banjarmasin Fathurrahim menjadi Staf Ahli Bidang Investasi Kota Banjarmasin.

Usai melantik, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan pelantikan ini merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka percepatan pembangunan dan kinerja birokrasi serta bagian dari peningkatan kapasitas kelembagaan sebagai upaya penyegaran dan peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kota Banjarmasin.

“Pengisian jabatan ini harus dilakukan untuk mengisi kekosongan serta memberikan perubahan dan tantangan terutama bagi Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk pencapaian target setiap program kegiatan yang telah direncanakan di tahun 2019” tutur Ibnu.

Sebagai orang nomor 1 di jajaran Pemko Banjarmasin, Ibnu Sina berharap pelantikan ini harus senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin serta komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.

Disamping itu, Ibnu juga menginginkan capaian pembangunan harus dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Banjarmasin agar lebih meningkat di tahun 2019. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih