Apresiasi Operasi Lilin Intan 2018

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Selatan, Rusdiansyah. Mc Kalsel / Fuz

Banjarmasin, Atas nama Pemerintah Provinsi, Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor melalui Kepala Dinas Perhubungan Kalsel, Rusdiansyah mengapresiasi Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan 2018 di lapangan Polresta Banjarmasin, Jumat pagi (21/12).

Gelar Pasukan tersebut mengangkat tema, Melalui apel gelar pasukan Operasi Lilin Intan 2018 kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan natal 2018 dan tahun baru 2019.

Rusdiansyah mengapresiasi gelar pasukan Operasi Lilin Intan 2018 ini, “Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Kalsel yang melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian serius dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru di Kalsel.

Apresiasi tersebut atas pengamanan yang akan dilaksanakan semaksimal mungkin, oleh sebab itu dengan adanya kegiatan Operasi Lilin Intan ini diharapkan memperlancar seluruh kegiatan masyarakat Banua dalam melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru.

Sehubungan dengan itu, Kepala Dinas Perhubungan Kalsel ini juga akan mengambil bagian dalam Operasi Lilin Intan 2018 dengan turut bergabung diberbagai posko serta melakukan pengecekan terhadap sarana transportasi.

“Kami sudah menyiapkan posko yang nantinya turut bersama melakukan pengamanan di posko Terminal Km 6 Banjarmasin, Pelabuhan Trisakti Banjarmasin dan Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru. Kemudian melakukan koordinasi bersama seluruh instansi yang terkait transportasi serta melakukan runcek terhadap sarana angkutan sekaligus awak-awaknya akan dilakukan tes urin,” ujar Rusdiansyah. Mc Kalsel / Fuz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *