Biro Kesra Gelar Rakor Peningkatan Kinerja Perpustakaan

Rapat Koordinasi peningkatan kinerja perpustakaan tahun 2018 di aula Hotel Roditha Banjarmasin, Kamis (11/10). MC Kalsel/tgh

Biro Kesejahteraan Masyarakat Setda Provinsi Kalsel Menggelar Rapat Koordinasi Peningkatan Kinerja Perpustakaan Tahun 2018 di Aula Hotel Roditha Banjarmasin, Kamis (11/10).

Kegiatan ini mengungsung tema “Peningkatan kinerja Pengelola perpustakaan madrasah di Kalimantan Selatan dalam rangka menumbuhkembangkan minat baca di kalangan peserta didik”.

Ketua panitia penyelenggara kabak PKPU biro Kesra, Reza Fahlevi mengatakan tujuan kegiatan ini dalam rangka penjelasan tentang keberadaan dan perkembangan perpustakaan madrasah baik negeri maupun swasta di Kalsel serta manajemen promosi perpustakaan dan pembudayaan kegemaran membaca.

Sementara itu Narasumber kegiatan adalah Kepala Biro Kesra Setda Provinsi Kalsel Ina Yuliani, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Kalsel M. Ramadhan dan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalsel Rasyid Luthfiyana.

Peserta yang mengikuti rakor ini kurang lebih 50 peserta yang terdiri dari pejabat atau pengelola perpustakaan dan madrasah baik negeri maupun swasta se Kalsel. Kegiatan ini berlangsung selama satu hari terhitung dari tanggal 11 oktober 2018. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan