KOPD Kalsel Resmi Digelar

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Harris Makkie melepasan balon keudara menandai dimulainya Kompetisi Olahraga Pelajar Daerah (KOPD) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. MC Kalsel/rmd

Pelepasan balon keudara di lapangan SKB Banjarmasin menandari dimulainya Kompetisi Olahraga Pelajar Daerah (KOPD) tingkat provinsi Kalsel.

KOPD kali ini dilaksanakan di dua kota, yaitu Banjarmasin dan Banjarbaru.

Dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Harris Makkie mengatakan bahwa  kegiatan ini menjadi ajang untuk pembinaan atlet olahraga pelajar di Kalsel, “Para pelajar adalah bibit-bibit aset yang kita harapkan untuk bisa menjadi kebanggaan Kalimantan Selatan,” ujarnya, Senin (16/07/2018).

Yang terpenting dalam sebuah kejuaraan, tambah harris adalah menjunjung tinggi sportifitas. Sebab, terangnya, dengan menjunjung seportifitas maka sebuah  kejuaraan akan berjalan dengan lancar dan dapat melahirkan yang terbaik dan juara sejati.

“Untuk itu di perlukan dukungan semua pihak yang turut serta maupun para atlet hingga para official dan perangkat pertandingan lainya. Yang terpenting lagi dalam sebuah kejuaraan adalah pengalaman dan jam terbang para atlet,” pungkasnya. MC Kalsel/rmd

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan