Tala Dapatkan Hibah Rp 1.275 Miliar

Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Provinsi Kalsel, Siswansyah mewakili Gubernur Provinsi Kalsel menyampaikan sambutan pada acara mengadakan Safari Ramadhan dan buka puasa bersama di Masjid Al Ikhlas,Komplek Kijang Mas Permai, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kamis (24/5). MC Kalsel/tgh

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut mengadakan Safari Ramadhan dan buka puasa bersama  di Masjid Al Ikhlas,Komplek Kijang Mas Permai, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kamis (24/5).

Turut berhadir para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalsel dan Kabupaten Tanah Laut diantaranya adalah Pjs Bupati Tanah Laut Achmad Sofiani, Jaranan Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, para habait Alim Ulama dan tokoh – tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Dikesempatannya Gubernur Provinsi Kalsel yang di wakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Provinsi Kalsel, Siswansyah mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan agenda tahunan dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga Kalimantan Selatan.

Selain itu ia juga menginggatkan kepada masyarakat sekitar untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif. “Karena keamanan dan ketertiban adalah modal awal kita untuk beraktivitas,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Pemerintah Provinsi Kalsel menyerahkan dana hibah kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Laut sebesar Rp 1.275.000.000,- yang terdiri dari dana rumah ibadah sebesar sebesar Rp, 1.050.000.000,- langgar dan mushola sebesar Rp 225.000.000,- dan paket sembako untuk masyarakat sebanyak 660 paket serta bantuan untuk berbuka puasa penyelenggaraan safari Ramadan Rp 25 juta. (tgh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan