Ibnu Sina: Partisipasi Anggota BCSR Membangun Kota Banjarmasin

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi Rapat Anggota BSCR di Aula Kayuh Baimbai, Banjarmasin, Rabu (11/4). Dikesempatannya Ibnu berharap perusahaan yang tergabung dalam BCSR Kota Banjarmasin turut aktif mendukung program visi dan misi Pemko Banjarmasin seperti pembenahan sungai, membentuk wira usaha baru, dan memaksimalkan pelayanan publik berbasis IT. MC Kalsel/Jml

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina menghadiri acara pembukaan rapat anggota Banjarmasin Corporate Social Responsibility (BCSR) kota Banjarmasin di Aula Kayuh baimbai, Rabu (11/4).

Dalam sambutannya, Ibnu Sina menyampaikan bahwa sebagai rasa tanggung jawab perusahaan terhadap sosial maupun lingkungan sekitar dimana perusahaan itu berada, Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan sebuah fenomena dan strategi yang digunakan perusahaan untuk mengakomodasi kebutuhan dan kepentingan stakeholdernya.

Walikota Banjarmasin juga mengatakan bahwa kegiatan ini dapat diambil manfaatnya berupa manfaat sosial, yakni keinginan kedua belah pihak dapat saling mendorong  untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat yang telah memiliki usaha produktif agar dapat terus tumbuh dan berkembang.

Dan untuk manfaat bisnis, guna mendorong pengembangan bisnis usaha kecil menengah melalui program nyata pemberdayaan masyarakat yang telah memiliki usaha produktif.

“Saya menyambut baik rapat anggota BCSR ini dalam rangka mengsinkronkan kegiatan pembangunan daerah dengan kegiatan CSR perusahaan, dan saya pun berharap perusahaan yang ada di kota Banjarmasin untuk terus berpartisipasi ikut serta dalam kegiatan pembangunan daerah khususnya untuk pembangunan di kota Banjarmasin dengan menggunakan dana CSR” tutup Ibnu Sina. Mc kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan