Dishub Provinsi Kalsel Dirikan Posko Terpadu Angkutan Nataru

Beberapa petugas posko terpadu Angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) berfoto bersama di depan posko induk di Terminal A. Yani KM 6. MC Kalsel/ist

Dalam rangka menyambut Peringatan Natal tahun 2017 dan Tahun Baru 2018 Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Selatan bersama dengan instansi terkait mendirikan posko terpadu Angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) bagi masyarakat, Banjarmasin, Jum’at (22/12).

Menurut salah satu pegawai Dishub Provinsi Kalsel, Arief posko terpadu Nataru ini bertujuan memberikan pelayanan seperti keamanan, kesehatan kepada masyarakat menjelang Natal tahun 2017 dan tahun baru 2018. “Masyarakat sendiri mendukung keberadaan posko terpadu Nataru ini” ujarnya.

Lebih jauh arif menjelaskan, untuk posko induk di Terminal A. Yani KM 6 masih terkendala dengan personil dari kesehatan dan kepolisian, “berbeda dengan posko yang ada dibandara dan terminal penumpang pelabuhan Tri Sakti yang terlihat terpadu” imbuh Arief.

Selain difokuskan pada terminal kedatangan penumpang, dirinya berharap posko terpadu ini juga bisa didirikan di titik rawan kecelakaan, dan tempat-tempat wisata yang ada di Kalsel. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan