STKIP PGRI Banjarmasin Mewisuda Sebanyak 1.004 Sarjana

Suasana Sidang Terbuka Senat Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (STKIP PGRI) Banjarmasin Wisuda ke-26 dan Dies Natalis ke-31 di Himalaya Ballroom Hotel Banjarmasin Internasional (HBI), Banjarmasin, Rabu (29/11). MC Kalsel/Ar

Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (STKIP PGRI) Banjarmasin menggelar Dies Natalis ke-31 dan Wisuda ke-26 yang bertempat di Himalaya Ballroom Hotel Banjarmasin Internasional (HBI), Banjarmasin, Rabu (29/11).

Dalam sambutannya Ketua STKIP PGRI Banjarmasin, H. Abidinsyah mengungkapkan STKIP PGRI Banjarmasin mewisuda 1.004 orang dan wisuda ini dilaksanakan selama 2 hari terhitung dari Rabu (29/11) sebanyak 500 orang yang terdiri dari Sarjana (S1) Program Studi Pendidikan Biologi 150 orang, Sarjana (S1) Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris 242 orang, Sarjana (S1) Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi 108 orang. Sementara itu Kamis (30/11) sebanyak 504 orang yang terdiri dari Sarjana (S1) Program Studi Pendidikan Matematika 187 orang, Sarjana (S1) Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 274 orang, Sarjana (S1) Program Studi Pendidikan Seni Tari 43 orang.

“Pada Dies Natalis ini juga kami mampu untuk meluluskan mahasiswa yang cukup banyak dan juga menghasilkan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang cukup baik” tuturnya.

Diharapkan dari lulusan STKIP PGRI Banjarmasin yang diwisuda pada hari ini dan besok bisa menjadi orang – orang yang sukses dan berbakti kepada Nusa dan Bangsa.

Dies Natalis ke-31 dan Wisuda ke-26 mengangkat tema “ Membangun Generasi Unggul yang Peduli Kearifan Lokal dan Berkarakter Religius Melalui Pendidikan Berbudaya” dan Wisudawan terbaik diraih oleh Rizky Rahmadhani dari Program Studi Pendidikan Biologi dengan IPK 3,98, Uswatun Hasanah dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris dengan IPK 3,73, Fitriani  dari Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi dengan IPK 3,70, Zakaria dari Program Studi Pendidikan Matematika dengan IPK 3,73, Maulida Agustina dari Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dengan IPK 3,70 dan Putri Safariani dari Program Studi Pendidikan Seni Tari dengan IPK 3,77. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan