Satpol PP dan Damkar Kalsel Gelar Pendidikan dan Pelatihan Pertolongan Pencegahan Kebakaran

Kasi Pemadam Kebakaran (Damkar) Provinsi Kalsel, M. Subhansyah menyampaikan laporan pada acara Pendidikan dan Pelatihan Pertolongan dan Pencegahan Kebakaran Serta Penyusunan Pedoman Penetapan Wilayah Manajemen Kebakaran Prov. Kalsel Tahun 2017 di Ruang Rapat H. Maksid Setda Prov. Kalsel, Banjarbaru, Selasa (21/11). MC Kalsel/tgh

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bekerjasama dengan Pemadam Kebakaran (Damkar) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Pendidikan dan Pelatihan Pertolongan dan Pencegahan Kebakaran Serta Penyusunan Pedoman Penetapan Wilayah Manajemen Kebakaran Prov. Kalsel Tahun 2017 di Ruang Rapat H. Maksid Kantor Setda Prov. Kalsel, Banjarbaru, Selasa (21/11).

Dalam laporannya, Kasi Pemadam Kebakaran (Damkar) Prov. Kalsel, M. Subhansyah mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peran Satpol PP dan Damkar Prov. Kalsel dalam melaksanakan program pencegahan dini dan penanggulangan korban bencana alam di Prov. Kalsel.

“Pendidikan dan pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan aparatur Satpol PP dan Damkar se-Kalsel serta anggota Satuan Relawan Kebakaran/Barisan Pemadam Kebakaran (SATLAKAR/BPK) dalam upaya pencegahan dan pengendalian bahaya kebakaran” kata Subhan.

Peserta Pendidikan dan Pelatihan Pertolongan Pencegahan Kebakaran se-Kalsel diikuti oleh anggota Satpol PP dan Damkar Kabupaten/Kota se-Kalsel serta Anggota SATLAKAR/BPK Perwakilan masing – masing Kecamatan pada Kota Banjarmasin. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan