20 Orang Ikuti Pendidikan dan Pelatihan GIS

Kabid Pengembangan Kompetensi Manajemen dan Fungsional BPSDMD Prov. Kalsel, H. Heldy menyampaikan laporan panitia pada acara Pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Geographic Information System (GIS) Dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan di Aula Kampus I Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Senin (13/11). MC Kalsel/tgh

Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Kalsel menyelenggarakan Pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Geographic Information System (GIS) Dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan di Aula Kampus I Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Senin (13/11).

Kabid Pengembangan Kompetansi Manajemen dan Fungsional BPSDMD Prov. Kalsel, H. Heldy dalam laporannya menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk mempersiapkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) pengelolaan Geographic Information System (GIS) dilingkungan pemerintah Prov. Kalsel yang memahami konsep dasar, menyediakan, mnggunakan, mengendalikan kualitas, mengelola dan mendistribusikan data satelit penginderaan jauh resolusi tinggi.

“Oleh karena itu saya menghrapkan kepada peserta diklat untuk bisa meningkatkan pengetahuan, keahlian dan keterampilan dalam melaksanakan pembelajaran, tugas sebagai pengelola simpul jaringan dan kliring data spesial Provinsi Kalsel,” Katanya.

Ia juga mengatakan pendidikan dan pelatihan ini diikuti oleh 20 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Provinsi Kalimantan Selatan serta kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 13 sampai 17 November 2017. (tgh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan