Hipmi Kota Diminta Ambil Bagian Dalam Event

Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina saat bertukar cideramata dengan para Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Banjarmasin saat menggelar Musyawarah Cabang ke V tingkat Kota Banjarmasin yang digelar di Ball Room Swiss Bell Hotel Banjarmasin, Sabtu (11/11).MC Kalsel/Scw

BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Banjarmasin menggelar Musyawarah Cabang ke V tingkat Kota Banjarmasin. Kegiatan yang digelar di Ballroom Swiss Bell Hotel Banjarmasin itu untuk memilih ketua, pengurus baru dan menyusun Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang baru.

Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina berharap, Hipmi Kota Banjarmasin dapat mengambil kesempatan dalam berbagai even kegiatan yang dilaksanakan Pemko Banjarmasin, sehingga geliat ekonomi di kota berjuluk seribu sungai ini semakin terasa. “Banyak even yang telah kami laksanakan di tahun 2017 ini, saya harap Hipmi dapat mengambilnya dari aspek lainya seperti dari aspek ekonominya. Sebelum akhir tahun ini, masih ada dua agenda even yakni seminar internasional sastra Indonesia dan festival kuliner. Mudah-mudahan Hipmi bisa ikut ambil bagian,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya, Sabtu (11/11).

Lebih lanjut dikatakannya, spirit yang kini digaungkan jajaran Pemko Banjarmasin adalah spirit kolaborasi. Untuk itu, beliau kembali berharap agar spirit yang telah dikumandangkan itu dapat menjadikan UMKM di kota ini lebih berkembang.

Dijelaskan lagi, program pemberdayaan masyarakat yang tengah dikerjakan jajaran Pemko Banjarmasin adalah membentuk 2.500 Wira Usaha Baru (WUB). Dan hingga saat ini, bebernya, program tersebut telah berhasil menelurkan 625 WUB yang 175 diantaranya kini telah menjadi WUB mandiri. (humpro-bjm)(Scw)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan