Dua Cabor Futsal dan Pencak Silat Ikuti Ajang Walikota CUP 2017

Dua tim dari SMP 27 Banjarmasin (Baju Hijau) tengah bertanding melawan SMP 17 Banjarmasin (Baju Hitam) pada turnament Walikota Cup 2017 tingkat SD dan SMP di Plaza Futsal, Banjarmasin, Kamis (9/11). Kedudukan sementara dimenangkan oleh SMP 17 Banjarmasin dengan nilai 1-0. MC Kalsel/tgh

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Banjarmasin menyelenggarakan Kompetisi Futsal dan Pencak Silat Tingkat Pelajar se-Kota Banjarmasin bertempat di Plaza Futsal Banjarmasin, Kamis (9/10).

Kegiatan ini mengangkat tema  “ Dengan Menyelenggarakan Kompetisi Futsal Pencak Silat Mari Kita Galakkan dan Tingkatkan Pembinaan Sejak Dini dan Junjung Tinggi Sportifitas di Kalangan Pelajar dan kegiatan berlangsung dari tanggal 9-12 November 2017”.

Dikesempatannya Kepala Dispora Banjarmasin, Ahmad Noor Djaya mengatakan program ini sudah terencana dan sesuai anggaran, Cabang Olahraga (Cabor) yang rutin dilaksanakan pencak silat dan futsal sudah sesuai anggaran yang ditetapkan.

Diharapkan futsal dan pencak silat dengan melakukan latihan yang rutin akan menghasilkan juara pada kompetisi ini.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Pelaksana, Sahnan mengungkapkan selain trofi dan piagam, para juara juga mendapatkan uang pembinaan Cabor futsal untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp 29 juta dan pencak silat sebesar Rp 18 juta.

“Sebanyak 241 atlet pencak silat ikuti ajang Walikota Cup 2017 tingkat SD dan SMP serta Cabor pencak silat, ajang Walikota Cup 2017 ini juga mempertandingkan cabor futsal yaitu sebanyak 22 tim SD dan 34 tim SMP siap bertarung menjadi yang terbaik” jelasnya. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan