Do’a Bersama dan Senam Kebangsaan Peringati Hari Pahlawan 2017

Beberapa PNS lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan berfoto bersama usai melaksanakan do’a bersama dan senam kebangsaan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2017 di halaman Kantor Setda Provinsi Kalsel, Banjarbaru, Jum’at (3/11). MC Kalsel/Jml

Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan do’a bersama dan senam kebangsaan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2017 di halaman Kantor Setda Provinsi Kalsel, Banjarbaru, Jum’at (3/11).

Mengangkat tema “Perkokoh Persatuan Membangun Negeri” Do’a bersama dan senam kebangsaan ini dipimpin oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kalsel, Hermansyah Manaf mewakili Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan. Dalam kesempatannya Hermanysah mengatakan  sebagai generasi penerus bangsa sudah sepatutnya kita mendo’akan para pahlawan yang telah mendahului kita.

“Selain itu kita juga patut mensyukuri anugerah yang luar biasa yakni berupa kemerdekaan. Bersyukur dengan cara terus berupaya membangun bangsa dan banua ini agar lebih maju dan berkembang” ujarnya.

Memperingati Hari Pahlawan tidak harus dengan mengadakan kegiatan yang identik dengan foya-foya, lanjutnya, cukup dengan mempublikasi adanya hari pahlawan dan menyampaikan pesan-pesan perjuangan kepada masyarakat.

“Dengan begitu, kesadaran akan tanggung jawab masyarakat dalam membangun bangsa dan banua ini dapat terus tumbuh dan terpelihara dengan baik” pungkasnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan