BUPATI HSS SIAP KUCURKAN BONUS MT

Rombongan kafilah asal HSS yang mengikuti pelaksanaan MTQ Nasional ke 30 Tingkat Provinsi Kalsel di Banjarmasin, Kamis (2/11/2017)

Musabaqal Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke 30 yang di gelar di Banjarmasin Sejak 2 – 9 November 2017 mendatang yang di ikuti Kabupaten dan Kota sekalimantan selatan, salah satunya adalah Kafilah yang berasal dari Kabupaten Hulu sungai Selatan.

 

Abdul Wahab Sakrani sekertaris umum LPTQ Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Saat mendampingi rombongan Kafilahnya di Balai kota Banjarmasin yang di sambut langsung oleh Hamli Kursani Setda Kota Banjarmasin, Kamis (2/11) pagi, Kepada Abdi Persada FM Abdul Wahab mengatakan Kafilah Kabupaten Hulu sungai Selatan yang mengikuti MTQ ke 30 tingkat Provinsi ini sebanyak 75 kafilah dengan mengikuti berbagai lomba di MTQ kali ini.

“Tidak ada target khusus untuk kafilahnya yang pasti bisa berprestasi” jelas Wahab.

Wahab juga mengatakan, Bupati Hulu Sungai Tengah akan memberikan bonus bagi kafilahnya yang berprestasi, untuk juara satu Rp. 25 juta, untuk juara dua Rp. 20 juta dan untuk juara tiga Rp. 15 juta.

“Kabupaten Hulu Sungai Selatan diharapkan pula dapat hasil yang lebih baik di MTQ kali ini sehingga bisa membawa  nama baik Provinsi dan juga kabupaten” jelasnya. (FA/RDM)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan