PEKAN OLIMPIADE KOMPUTER 2017 SEKALSELTENG RESMI DI GELAR.

Pembukaan Pekan Olimpiade Komputer Sekalimantan Selatan dan Tengah 2017 yang ke 10,  di gelar di Aula Balairung Sari Taman Budaya Banjarmasin, Senin (30/10)  pagi, bertemakan “Generasi Muda Generasi Emas Saatnya yang Muda Berkreartifitas”. Acara ini dibuka secara resmi oleh Doyo Puyadi  Staf Ahli Bidang Kerjasama dan lnvestasi Setda Kota Banjarmasin. Doyo dalam sambutanya menyampaikan Pemerintah Kota Banjarmasin memberikan Apresiasi yang tak terhingga atas terselenggaranya pekan Olimpiade Komputer 2017 ini. Menurutnya kegiatan ini sangat luar biasa, dan Pemerintah Kota Banjarmasin sangat menyambut baik kegiatan Pekan Olimpiade Komputer ini yang merupakan kegiatan anak muda yang produktif.
 “Dengan adanya Pekan Olimpiade Komputer ini diharapkan dapat mendorong kualitas pendidikan dibidang teknologi komputer , dapat meningkatkan SDM yang ada di Kalimatan Selatan dan Tengah, khususnya Banjarmasin” ungkap Doyo.
Lebih lanjut Doyo Suyadi mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan kreatifitas ber-basic IT  dengan perangkat komputer.
“Ini bisa di jadikan kolaborasi antara Program Pemerintah berkenaan dengan smart city dan Percepatan smart city dapat tercapai dengan adanya SDM yang kreatif dan berkualitas dari pihak – pihak perguruan tinggi di bidang tehnologi komputer” tegas nya.
Lebih lanjut Doyo menambahkan, tahun 2018 mendatang  salah satu tema yang diangkat oleh Pemerintah Kota Banjarmasin adalah menggaungkan Program Smart City. Doyo juga berharap dengan Pekan Olimpiade Komputer ini Program Smart City bisa  di kolaborasikan  sehingga dapat terwujud akselerasi Program Smart City. (AF/RDM)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan