Gubernur Kalsel Harapkan Porsadin Mampu Membentuk Karakter Perserta Didik Madrasah Diniyah Takmiliyah

Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Prov. Kalsel, H. Sugian Noorbah menyampaikan sambutan tertulis Gubernur Prov. Kalsel pada acara Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) dengan topik Mengembangkan potensi santri diniyah takmiliyah dalam rangka memperkokoh pendidikan karaktet di Asrama Haji, Banjarbaru Sabtu (7/10). MC Kalsel/tgh

Pekan Olah  Raga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) merupakan upaya kita untuk menggali potensi di bidang olahraga dan seni, serta perekat jalinan silaturahmi diantara para santri – santriwati madrasah diniyah takmiliyah.

Hal ini di utarakan oleh Gubernur Kalimantan Selatan dalam sambutan tertulisnya yang di sampaikan oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Prov. Kalsel, H. Sugian Noorbah pada acara Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) dengan topik Mengembangkan Potensi Santri Diniyah Takmiliyah Dalam Rangka Memperkokoh Pendidikan Karakter di Asrama Haji, Banjarbaru, Sabtu (7/10). Oleh karena itu saya atas nama Pemerintah Provinsi Kalsel mengucapkan selamat dan sukses, atas terselenggaranya Porsadin kedua tingkat Prov. Kalsel.

“Semoga  Porsadin ke dua dapat berjalan dengan baik dan lancar, silaturahmi antar madrasah diniyah di Kalsel senantiasa dapat terjaga, terpelihara serta dapat melahirkan bibit – bibit seniman maupun olahragawan dari madrasah diniyah yang tersebar diberbagai daerah di Kalsel,” Ujarnya.

Selanjutnya, kepada anak – anakku yang mengikuti lomba Porsadin ini, agar berusaha semaksimal mungkin untuk meraih prestasi dan menjadi yang terbaik dalam membawa nama baik pribadi, keluarga, dan madrasah serta nama baik daerah.

“Inilah kesempatan terbaik kalian untuk menunjukan potensi dan meraih prestasi,” katanya.

Di kesempatan yang sama Gubernur juga berpesan kepada seluruh peserta, agar bertanding secara sportif dan penuh semangat dan jangan mudah menyerah apalagi putus asa.(tgh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih