Seluruh Jemaah Haji asal Tanah Bumbu Tiba Dengan Selamat

BANJARBARU – Jemaah Haji asal Kabupaten Tanah Bumbu tiba di Bandara Samsudin Noor, Banjarbaru, Jum’at (15/8) sore, setelah melaksanakan perjalanan panjang dari Tanah Suci Mekkah.
Kedatangan jemaah haji Kloter 5 Tanah Bumbu di Asrama Haji Debarkasi Banjamasin di Banjarbaru disambut oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor bersama Isteri Hj. Sadariah Sudian Noor.
Tampak pula mendampingi Wakil Bupati Tanah Bumbu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemkab Tanah Bumbu H. Fathuddin, Kementerian Agama Tanah Bumbu, dan Anggota DPRD Tanah Bumbu.
Kedatangan seluruh jemaah haji kloter 5 disambut oleh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji yang kemudian diserahkan ke masing-masing Pemerintah Kabupaten.   
Adapun Jemaah Kloter 5 yang tiba adalah Jemaah Haji asal Tanah Bumbu dan Tapin. Total jemaah yang berangkat sebanyak 323 orang termasuk petugas pendamping. Kedatangan jemaah haji kloter 5 tidak bertambah dan tidak berkurang. Tetap utuh dan sehat kembali ke Tanah Air.
Setelah penyambutan oleh pihak PPIH dan masing-masing Pemerintah Kabupaten,  Jemaah Haji kemudian dipersilahkan istirahat di gedung yang telah disiapkan sambil menunggu pemulangan ke daerah masing-masing.
Semua jemaah haji  yang tiba akan tergabung dalam ikatan persaudaraan haji di masing-masing Kabupaten  dan mengikuti program pelestarian haji mabrur. (Rel/MC.Tanbu)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih