WALIKOTA BANJARBARU RESMIKAN TAMAN AIR MANCUR MINGGU RAYA

Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adnani didampingi Istri dan Dandim 1006 Martapura melakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Taman Air Mancur Mingguraya, Senin (28/8) malam di Banjarbaru.

Banyak hal yang bisa dilakuan perubahan selain sumber daya manusianya. Perubahan fasilitas umum juga harus dilakukan perubahan sesuai dengan Motto “Banjarbaru Berubah”. Demikian disampaikan Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani usai meresmikan Taman Air Mancur Mingguraya. Senin 28 agustus malam. Berubahnya symbol bola dunia dengan Intan Trisakti di Taman air Mancur Mingguraya ini merupakan bagian dari catatan sejarah. Dimana di Kota Banjarbaru pernah ditemukan Intan terbesar di dunia dengan berat 166,75 Karat.

Nadjmi juga berharap dengan diresmikan dan bertambahnya fasilitas umum di Banjarbaru ini semua pihak dapat mengawasi dan menjaga bersama. Acara persemian taman air mancur baru yang berlokasi di tepian jalan A Yani KM 35 Banjarbaru ini juga dihadiri Dandim 1006 Martapura, Kepala Dinas Permukiman Banjarbaru, Kepala Dinas Pendidikan dan SOPD lingkup pemerintah Kota Banjarbaru. (RA/RMD)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih