Bidang Bina Konstruksi Dinas PUPR Kalsel Gelar Rakoor Tim Pembina Jasa Konstruksi Se-Kalsel

Kepala Seksi Monitoring, Evaluasi dan Pengaturan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Prov. Kalsel, Agung Dewanto (kiri) menyampaikan laporan panitia pada Rapat Koordinasi (Rakoor) Tim Pembina Jasa Konstruksi se-Kabupaten/Kota Prov. Kalsel Tahun Anggaran 2017 di Fave Hotel Banjarbaru, Kamis (3/8). MC Kalsel/Ar

Bidang Bina Konstruksi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Selatan menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakoor) Tim Pembina Jasa Konstruksi se-Kabupaten/Kota Prov. Kalsel Tahun Anggaran 2017 di Fave Hotel Banjarbaru, Kamis (3/8).

Kepala Seksi Monitoring, Evaluasi dan Pengaturan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Prov. Kalsel, Agung Dewanto mengatakan terselenggaranya Rakoor ini sebagai penyampaian informasi kegiatan Tim Pembina Jasa Konstruksi Kabupaten/Kota, sinkronisasi program jasa konstruksi serta pemahaman tentang peraturan perundang-undangan.

“Informasi jasa konstruksi yaitu mencetak aparatur Pemerintah yang terlatih dalam hal sektor konstruksi, administrator Sistem Informasi Pembina Jasa Konstruksi (SIPJAKI) yang handal, kompeten dan bertanggung jawab dalam mengelola data informasi jasa konstruksi” ucapnya.

Peserta Rakoor yang diikuti 70 orang  ini berasal dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten/Kota se-Kalsel.

Diharapkan dengan dilaksanakannya Rakoor ini dapat meningkatkan pemahaman para peserta, sehingga dapat menghasilkan rumusan-rumusan yang dapat digunakan dalam menyelesaikan berbagai program pembangunan di daerah. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan