Minta Doa dan Restu, Zakaria Pamit ke PTQ RRI Tingkat Nasional

BATULICIN – Rabu (31/5) pagi, bertempat di Kantor Bupati Tanah Bumbu, Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab. Tanbu) H. Erno Rudi Handoko menyambut kedatangan Zakaria warga Kecamatan Kusan Hulu yang telah mengharumkan nama Kabupaten Tanah Bumbu dengan  meraih Juara 1 Lomba Tilawah di Pekan Tilawatil Qur’an (PTQ) RRI ke 48 Tahun 2017 di Banjarmasin belum lama tadi.
Kedatangan Zakaria ke Kantor Bupati Tanah Bumbu disambut pula Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Tanbu H.M. Idjra’i dan Staf Ahli Bupati Tanbu, HM. Thaha.
Zakaria datang untuk bersilaturahmi dengan jajaran Pemkab Tanbu sekaligus  pamit dan minta doa dan restu kepada seluruh lapisan masyarakat Tanah Bumbu untuk berangkat ke Surakarta, Jawa Tengah, mengikuti PTQ RRI Tingkat Nasional yang diselenggarakan 3-8 Juni 2017.
Zakaria merupakan  salah satu putra daerah Tanah Bumbu yang terpilih untuk mewakili Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Tingkat Nasional pada Pekan Tilawatil Quran (PTQ) RRI.  Sebelumnya, Zakaria  meraih prestasi Juara 1 (Satu) Cabang Tilawah di Lomba PTQ RRI ke 48 Tahun 2017 Tingkat Kalimantan Selatan yang diselenggarakan di Auditorium dan Studio Sasro Harjo RRI Banjarmasin pada tanggal 22 Mei 2017 lalu. (Rel/MC.Tanbu)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan