KASDAM IV MULAWARMAN DAN GUBERNUR KAL-SEL GEROBAK SAHUR BERSAMA PRAJURIT 623

Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI M. Nur Rahmad bersama Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau yang biasa disapa paman Birin beserta rombongan tiba di Asrama Makoyonif 623/Bakti Wira Utama Sungai Ulin Banjarbaru, Senin 29/5. ist

Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI M. Nur Rahmad bersama Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau yang biasa disapa paman Birin beserta rombongan tiba di Asrama Makoyonif 623/Bakti Wira Utama Sungai Ulin Banjarbaru. Senin (29/5/2017) pukul 01.30 Wita dini hari.

 
Kedatangan Pangdam VI Mulawarmana dengan Paman Birin dalam rangka “Gerobak Sahur Gubernur Kalsel bersama Prajurit dan Masyarakat di Asrama Makoyonif 623/Bakti Wira Utama di Jl. PM. Noor Kec. Banjarbaru Utara Sungai Ulin Banjarbaru.
 
Hadir dalam acara tersebut Kasrem 101/Ant Letkol Inf Priyanto Eko Widodo, S.I.P, Danlanal Bsn/Banjarmasin Kolonel Laut (P) Oky IZ. Dipura, Dandim 1006/ Mtp Letkol Arm Andi Martopo, S.E yang di wakili Danramil Banjarbaru Kapten Czi Syaiful Bahri, Danyonif 623/BWU Letkol Inf Mahmud, Danlanud Syamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, Sekda Provinsi Kalsel Haris Makki, Kadishut Provinsi Kalsel Hanif Faisal, Kadis Pariwisata Mahyuni, Plt Dinkes Provinsi Kalsel Muslim, SOPD, forkopimda, para perwira dan segenap anggota Yonif 623/BWU, Ketua Pengurus Persit Kck Yonif 623 serta masyarakat.
 
Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI M. Nur Rahmad mengungkapkan kegiatan Grobak Sahur makan sahur bersama ini merupakan wujud kebersamaan seluruh komponen pemeritah daerah masyarakat dan TNI Prajurit Yonif 623/ BWU merupakan momentum untuk saling berbagi di bulan Ramadan.
 
Di samping itu sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa atas limpahan rahmat serta keselamatan untuk Satgas Yonif 623/BWU pasca purna tugas Pasukan Perdamaian Dunia PPB dan sebagai ikatan emosional bahwa TNI adalah dari rakyat untuk rakyat. Kami juga sangat bersyukur dan ucapan terimakasih penghargaan tak terhingga kepada Pamam Birin Gubernur pemerintah Provinsi Kalsel yang sudah banyak membantu mendukung kepada prajurit kami dan keluarga dari awal keberangkatan hingga pulang dari penugasan, ungkap Kasdam.
 
Paman Birin mengapresiasi kepada prajurit TNI Yonif 623/ BWU dan warga masyarakat sekitarnya bahwa kebersamaan inilah kita wujudkan melalui acara Grobak Sahur mengambil hikmah saling berbagi satu sama lain bersatu keakraban sehingga di bulan puasa yang penuh berkah ini.
 
Oleh karenanya saya berharap mengajak semua yang hadir di acara ini mari kita ciptakan puasa kita dengan rasa kondisi aman agar terhindarkan jauhi narkoba dan penyakit masyarakat, imbuhnya. Penrem 101/Ant – Mc Kalsel

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan