Musyawarah Kepengurusan PWRI di Kalsel

Asisten 1 Bidang Pemerintahan Setda Provinsi Kalimantan Selatan, Siswansyah (baju puith) mewakili Gubernur Kalimantan Selatan membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalimantan Selatan sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2017 di Aula Saraba Sanggam, Banjarmasin, Rabu (10/5). MC Kalsel/Ar

Gubernur Kalimantan Selatan yang diwakili oleh Assisten 1 Bidang Pemerintahan Setda Provinsi Kalimantan Selatan, Siswansyah menghadiri Pembukaan Musyawarah Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2017 di Aula Saraba Sanggam, Banjarmasin, Rabu (10/5).

Dalam sambutannya, Siswansyah menyampaikan peran Organisasi PWRI yang menaungi para Pegawai Negeri purna tugas yang merupakan wadah bagi para pengabdi bangsa untuk tetap konsisten dan senantiasa berjuang untuk bangsa dan negara meskipun sudah purna tugas.

“Seorang Aparatur Sipil Negara atau PNS memasuki 4 Fase penting yaitu melamar menjadi pegawai, proses administrasi dan pengangkatan, bekerja sesuai waktu yang disyaratkan sesuai aturan yang berlaku dan pensiun”ucap Siswansyah

Menurutnya Kontribusi para anggota PWRI dalam pembangunan masih sangat diperlukan terutama sebagai tempat bagi kami untuk meminta nasehat dan bimbingan dalam membangun dan mensejahterakan rakyat Kalimantan Selatan sesuai visi dan misi kami untuk menjadikan Kalimantan Selatan yang mandiri dan terdepan.

Oleh karena itu keberadaan PWRI sebagai tempat para pensiunan berkumpul dan berorganisasi bagi pemerintah dan para purna bakti untuk saling terhubung dan memberi kontribusi positif bagi pembangunan bangsa.

“Karena dari data yang ada 85% dari anggota PWRI adalah para lanjut usia yang masih produktif dan segar bugar, masih mampu memberikan sumbangan berharga untuk tanah air, nusa dan bangsa” jelasnya.

Diharapkan kepada para pengurus PWRI Provinsi Kalimantan Selatan agar terus meningkatkan konsolidasi organisasi, mempererat kebersamaan dan silaturahmi baik antara anggota maupun dengan pihak lainnya. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan