Apel Hari Kesadaran Nasional

Aparatur Sipil Negara dilingkungan Prov. Kalimantan Selatan mengikuti apel Hari Kesadaran Nasional di halaman kantor Setda Prov Kalsel Banjarbaru, Senin (17/4). Mc Kalsel/Rns

Bertempat di Halaman kantor Setda Prov Kalsel, para Aparatur Sipil Negara dilingkungan pemerintahan Prov Kalimantan Selatan melakukan apel hari kesadaran nasional, Senin(17/4). Abdul Harris Makkie selaku pembina upacara yang juga mewakili Gubernur kalimantan Selatan menyampaikan pidato.

Dalam pidato tersebut menegaskan bahwa dipertengahan bulan April tahun 2017, atau awal triwulan kedua ini para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar dapat terus menjaga ritme dalam bekerja mencapai sasaran program kegiatan yang telah ditetapkan. Jangan sampai serapan fisik dan anggaran program kegiatan meleset dari target, serta mengingatkan bahwa pada akhir bulan ini akan melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Kartini tahun 2017. Diharapkan seluruh SOPD terkait dapat menyelesaikan persiapan yang diperlukan sehingga pada pelaksanaannya nanti dapat berlangsung baik dan lancar.
“ini penting karena peringatan Hari Kartini tahun ini harus dapat benar-benar dirasakan manfaatnya serta mampu meningkatkan derajat dan peran perempuan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara” ujar Sekeretaris Daerah Prov Kalsel tersebut.
Harris Makkie juga berpesan kepada Aparatur Sipil Negara agar terus meningkatkan integritas dan etika dalam menjalankan praktek-praktek birokrasi. Mampu membangun persepsi bahwa birokrasi pemerintahan dapat dijalankan secara transparan, efektif dan efisien. Karena hal ini penting sebagai upaya bersama untuk membangun integritas personal dan institusi dalam rangka menjalankan tugas pokok dan fungsi.
“mudah mudahan program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan dapat menyentuh sasaran dan berdampak pada peningkatan kualitas kehidupan masyarakat di Kalimantan Selatan” ujarnya menutup pidato tersebut. Mc Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan