Posko Layanan Informasi dan Pengaduan CPNS Kememkumham Kalsel Tampak Lenggang.

Petugas layanan informasi dan Pengaduan CPNS Kemenkumham Kalsel Sabtu (09/09) Sore kemaren lagi melayani pelamar yang mencari informasi.

Banjarmasin, Humas info_Setelah dilakukan perubahan sistem proses Nomor Antrian dan Kartu Informasi Seleksi Kompentensi Dasar (SKD), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan. Minggu (10/09) Siang, Sepi pelamar yang datang, rata-rata peserta menanyakan pakaian yang digunakan dan persyaratan yang harus dibawa.

“Layanan Informasi dan Pengaduan CPNS Kemenkumham Kalsel Tahun 2017 juga memberikan pelayanan melalui telepon maupun aplikasi whatsapp dengan nomor telepon yang tertera di banner-banner pada Kantor dan Tempat Pelaksanaan.Pada dasarnya para pelamar sudah menerima informasi dengan baik dan sudah kembali kerumah sambil mempersiapkan tahapan selanjutnya” kata Penanggung jawab Layanan Informasi Layanan Informasi dan Pengaduan, Andi Basmal.
Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Unan Pribadi selaku Ketua Koordintor Seleksi Administrasi, Verifikasi Berkas Asli dan Pengukuruan Tinggi Badan menjelaskan, “Peserta Sarjana menggunakan kemeja putih tidak bercorak dan bercelana hitam bagi wanita menyesuaikan boleh menggunakan celana/rok pendek/rok panjang dan untuk yang berjilbab, menggunakan jilbab hitam polos dan untuk sepatu pantofel hitam sedangkan untuk SLTA pakaiannya bebas rapi dan sopan wajib menggunakan sepatu.” Jelasnya

Kepala Divisi Administrasi Edy MS Hidayat selaku Ketua Panitia Daerah menambahkan, “Adapun persyaratan yang wajib dibawa peserta untuk SLTA sederajat yaitu ijasah asli, transkrip nilai asli, KTP asli atau perekaman kependudukan (suket) asli, pas photo ukuran 4×6 berlatar merah 2 lembar, fotokopi SSCN lembar pendaftaran dan untuk sarjana kartu peserta ujian dilegalisir sesuai jadwal di tempat ujian , KTP asli, pas photo ukuran 4×6 berlatar merah 2 lembar dan berhadir 90 menit sebelum pelaksanaan tes CAT dan Bagi peserta yang dinyatakan lulus verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan akan mendapatkan kartu peserta ujian dan bagi peserta yang tidak hadir atau tidak mampu mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun pada waktu dan tempat yang telah ditetapkan maka dinyatakan gugur dan juga kepada peserta dan pengantar tidak diperkenankan untuk memarkir kendaraan bermotor didalam lingkungan pelaksanaan.” Jelas Kepala Divisi Administrasi, Edy MS Hidayat selaku Ketua Panitia Daerah.
,” Tambahnya saat  memantau pelaksanaan di Posko Kanwil  bersama dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Unan Pribadi selaku Ketua Koordintor Seleksi Administrasi, Verifikasi Berkas Asli dan Pengukuruan Tinggi Badan.
Sementara itu alamat tempat pelaksanaan verifikasi berkas asli dan pengukuran tinggi badan (SLTA/Sederajat) Gedung Legium Veteran Banjarmasin JL.Brigjen Hasan Basry (samping bundaran Kayu Tangi) dan untuk pelaksanaan SKD menggunakan computer assited test (CAT) bertempat di Kantor Badan Kepagawain Nasioanal Regional VIII Banjarmasin JL.Bhayangkara No.1 Sungai Besar Banjarbaru ( Samping SPN Banjarbaru).
Berikut link drive pengumuman yang bisa download:
1. Link drive Kalsel untuk pengumuman SLTA/Sederajat :
2. Link drive Kalsel untuk pengumuman Sarjana :
(humas kanwil)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan