Tim Sepak Bola Dispora Kalsel dan Dikpora Bali Gelar Pertandingan Eksibisi

Tim sepak bola Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provisn Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan pertandingan eksibisi melawan tim sepak bola Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Provinsi Bali di stadion sepak bola ngurahrai, Bali. Dok

Tim sepak bola Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan pertandingan eksibisi melawan tim sepak bola Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Provinsi Bali di stadion sepak bola ngurahrai, Bali.

Pertandingan tersebut berakhir atas kemenangan tim sepak bola Dispora Kalsel dengan skor 7-1. Adapun pemain Dispora Kalsel yang cetak gol yaitu, Amin, Fahrurahman, Daryoko, Wahyu, Foen, Yarli dan Hermansyah.

Usai laga, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kalsel, Hermansyah mengatakan pertandingan tersebut sekaligus sebagai ajang pembelajaran untuk mengembangkan sepak bola di Kalsel.

“Selain melakukan pertandingan eksibisi. Kami juga ingin belajar mengenai pengembangan sepak bola di sana,” kata Hermansyah, Jumat (12/5/2023).

Lalu, pertandingan tersebut juga bermakna untuk mempererat silaturahmi antara Dispora Kalsel dan Dikpora Bali. Dimana pengembangan sepak bola di Bali sangat luar biasa. 

Setelah pertandingan ini, akan melakukan sharing dengan jajaran Dikpora Bali terkait pengembangan olahraga prestasi, maupun olahraga tradisional yang kini terus dikembangkan oleh pemerintah. 

‘’Dari sharing tersebut, diharapkan kedua belah pihak mendapatkan masukan yang bermanfaat untuk lebih memajukan perkembangan olahraga prestasi maupun tradisional, dengan tujuan utamanya menjadikan olahraga sebagai sebuah budaya untuk menciptakan tubuh yang sehat dan bugar,’’ kata Hermansyah. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai