Tiga Kata Kunci dalam Mengemban Jabatan

Banjarmasin, Jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Selatan kembali mengalami pergantian, Sebelumnya dikepalai oleh H. Zakly Asswan yang saat ini diamanahkan menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Pol PP – Damkar) Prov Kalsel pada pelantikan hari Jumat (10/1/2019) lalu di Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Hari ini, Senin (14/1/2019), Zakly bersama isteri, Gusti Riana Sari mengikuti acara perpisahan bersama karyawan dan pegawai di Kantor Dispora Prov Kalsel, serta pegawai lainnya yang juga menerima jabatan baru dengan penempatan di dinas lain.

Dalam kesempatan tersebut, Zakly memberikan sepatah dua patah kata dalam perpisahan tersebut. Tidak terlepas wejangan-wejangan yang berhubungan dengan pekerjaan pun disampaikan.

Salah satunya yakni tiga kata kunci dalam mengemban amanah, “Jangan meng-up, jangan dobel dan jangan fiktif, Insya Allah selamat. Hanya tiga kata kunci itu, pasti kita selamat, artinya sesuaikanlah dengan aturan karena kita ini besar karena yang kita kerja,” pesan Zakly.

Sehubungan dengan perpindahan jabatan, dalam kesempatan itu pula Zakly mengapresiasi jabatan Kepala Dispora yang telah dilaksanakan dalam waktu kurang lebih tiga tahun itu.

“Saya bangga dengan Dispora Kalsel, Saya lebih bangga menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN), maka dari itu sejak pertama kali menjadi pegawai sudah mengucapkan sumpah jabatan yang artinya siap menerima penempatan di mana saja,” tambah Zakly dalam sambutannya. Mc Kalsel / Fuz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan